Yuk Buat Kamar di Rumah Jadi Serasa Kamar Hotel


Yuk Buat Kamar di Rumah Jadi Serasa Kamar Hotel - Kamar hotel yang nyaman selalu menjadi pilihan utama ketika sedang dalam perjalanan bisnis ataupun ketika sedang berada di luar kota. Namun, apakah pernah terpikirkan daripada menginap di hotel, bagaimana kalau mengubah kamar tidur di rumah jadi serasa kamar hotel?

Dengan begitu, anda jadi bisa merasakan nikmat dan nyamannya kamar hotel setiap hari tanpa harus pergi ke hotel. Sayangnya pasti banyak yang berpikir bahwa hal tersebut memerlukan budget yang besar. Hal tersebut sebenarnya dapat diakali seperti tips dibawah ini.


Yuk Buat Kamar di Rumah Jadi Serasa Kamar Hotel

1. Pakai seprai putih

Setiap hotel selalu memiliki ciri khas yakni seprai berwarna putih. Agar terlihat seperti kamar hotel pada umumnya, pilihlah seprai berwarna putih yang lembut agar tidur menjadi lebih nyaman. Untuk pemilihan selimut, anda bisa memilih motif bercorak ataupun warna-warni.

2. Gunakan nampan sebagai wadah penyimpanan

Biasanya pagi hari di hotel selalu tersedia sarapan pagi yang disajikan menggunakan nampan langsung ke kamar anda. Anda juga bisa loh memanfaatkan nampan ini agar semakin terasa kesan kamar hotelnya. Gunakan nampan sebagai wadah penyimpanan untuk menyimpan barang-barang koleksi anda seperti jam tangan, kalung, gelang hingga aksesoris lainnya.

Atau jika anda gemar membaca buku, anda juga bisa menjadikan nampan sebagai tempat untuk menyimpan koleksi buku anda.

3. Dekor meja nakas

Kehadiran meja nakas yang biasa ada di kamar hotel juga dapat menambah suasana kamar hotel di kamar rumah anda. Anda bisa menaruh meja nakas anda lengkap dengan berbagai barang seperti lampu tidur, bunga yang diletakkan di dalam vas, hingga jam alarm.

4. Peralatan pembuat kopi

Belum lengkap rasanya jika tidak ngopi di pagi hari. Nah, anda juga bisa melengkapi kamar anda dengan alat pembuat kopi. Anda bisa meletakkan alat tersebut di sisi kamar tidur ataupun di atas meja nakas. Sediakan juga laci kaca untuk meletakkan cangkir dan sendok serta kopi-kopian yang ditata rapi.

5. Sofa yang nyaman

Di dalam kamar hotel sudah pasti terdapat sebuah sofa. Nah, anda juga bisa nih meletakkan sofa di sudut kamar tidur anda. Dengan begitu, anda juga bisa bersantai di sofa seperti membaca buku dan sebagainya.

6. Lantai yang lembut

Pastikan juga agar lantai di kamar tidur anda nyaman dipijak. Anda bisa menyiasatinya dengan menggunakan karpet berbulu ataupun karpet tebal. Pastikan juga untuk rajin membersihkan karpet agar selalu bersih.


Postingan Populer